Ketika luka memberi daya #noonecares

Kali ini aku harus benar-benar belajar dari kegagalan lagi. Aku telah mempermalukan dia, di depan banyak orang, lalu memaksanya memasang muka riang di depan kawan-kawannya. Aku memaksanya. Belajar dan menanggung kesalahan ku.

Aku pandangi wajahnya itu, aku minta maaf, karena kecerobohan ku pagi ini, usahanya berhari-hari seakan sia-sia. Aku tau dia masih sulit menerima,

"maafin aku ya, kita coba lagi,..."

"tapi dengan apa? apa kau tak lelah?" balasnya kesal

Aku hanya terdiam dan menangis membiarkan nya menenangkan diri, entah,,

tapi aku setia, aku akan coba lagi jadi tolong bantu aku, tahan sakit ini sebentar lagi...

---

Ngetik ini sambil dengerin When you belive nya Whitney Houston sama mariah Carey, jadi feeling better banget. If you feel the same, "....do not loose hope ya, the help is near"....

Alih-alih curhat aku belajar untuk jujur bahwa "aku sedang tidak baik-baik saja"

Dilanjut dengerin lagunya CL yang Paradox dan rewind. Tiba-tiba gilak ya ni lagu relate banget. Lirik nya bagus banget, seakan bener-bener curhatannya dia kepahitan dia, apa yang menjadi pergumulan dia selama ini.Sekarang CL menjadi kupu-kupu yang lahir baru dan cantik... setelah kepahitan diaa...

tambah semangat lagi, you feeling better right? Sambil senyum-senyum, luka itu harus di release, pelan-pelan. Kecewa itu harus di telan, sebentar tapi pahit, tapi sebentar kok... we go through this together yak 


Komentar

Postingan Populer