You need a rest (self love) #noonecares

Hari ini hari rabu, sudah hampir 4 hari sejak aku merasa khawatir banget buat ujian besok hari Minggu.Ga tau kenapa, aku iri sama temen-temenku yang sudah bisa menerima kenyataan bahwa, ya sudah ujian biar ujian, apapun yang terjadi, terjadilah.

Aku malah khawatir, kalau ke khawatiran ku membuyarkan semua nya. Tapi konon katanya kekhawatiran itu perlu di tolong oleh sebuah proses dan persiapan. Dan sudah 4 hari ini aku tidur 5 jam, waktuku ku habiskan untuk membaca, buat translasi, latihan soal. Setiap aku break belajar, dan mulai menghitung kekhawatiran ku, aku takut nilai ku ga cukup, maka aku push diriku untuk buka buku lagi.

Pagi ini pun aku merasa menyesal karena tidak membuka buku, dan bangun siang, harusnya aku bangun jam 5 dan belajar. Tapi, entah....

Wen, yang sabar yaa, aku hanya bisa berjalan bersama mu.Ga bisa bantu apa-apa, 

when you feel lost you need a self care.

Ya aku selalu bersiap setiap pagi dengan sarapan, pakai baju yang rapi bahkan do a little bit make up.

I just wanna appreciate my self.

Anyway, aku dari pagi belum sampai rumah, dan sekarang jam 8.15 malam, perjalanan pulang ke rumah jalan kaki 20 menit dan aku sudah lapar banget.

DI jalani ya weni sayang dengan semangat yaa, untuk latihannn,

I luvv uuuu




Komentar

Postingan Populer