Pesan Mantilla dari Korea s.d 15 Januari 2017






Dear temen-temen readers yang baik. Berawal dari beberapa temen yang titip Mantilla Original dari Korea, akhirnya saya sekalian tawarin ke teman-teman semuanya apabila ada yang hendak pesen juga Mantilla dari Korea. Ori ya, karena saya sendiri yang datang ke Myeongdong Katedral untuk beli:) Kalau ditanya bedanya apa Mantilla dari Korea dengan Mantilla lainnya? Bahannya aja yang beda, sama toko nya aja yang beda :) Bahannya lebih halus, serta motif yang berbeda.
Selain dapat dikenakan sendiri, Mantilla ini juga bisa diberikan sebagai hadiah bagi orang terkasih.


--------------------------------
Short preview
Di Korea Selatan, mengenakan Mantilla pada saat Perayaan Ekaristi atau upacara khusus merupakan sebuah tradisi. Meski kini tidak semua wanita mengenakan Mantilla saat misa, akan tetapi tradisi itu masih ada sampai saat ini. Saat mengikuti Misa di sini, saya selalu pakai Mantilla yang saya beli saat Asian Youth Day 2014 lalu. Alasan saya sederhana, karena saya melihat para wanita yang mengenakan Mantilla itu cantik.Tetapi ternyata, Mantilla itu membawa sebuah sikap yang baru saat saya mengikuti misa. Malam sebelum misa, saya mempersiapkan Mantilla saya dan buku doa , karena saya takut lupa. Dari sikap kecil itu saya merasa perlu mempersiapkan diri saya setiap kali Misa. Saat Misa pun, saya merasa lebih fokus dan tenang dalam mengikuti perayaan Ekaristi. Kalau ditanya, apakah saya mengenakan Mantilla saat kembali di Indonesia? Tidak saat misa biasa, tetapi saat perayaan khusus seperti Jumat Agung atau Pasakah. 

Baik Mantilla atau simbol lainnya adalah alat bantu menyiapkan diri kita agar semakin pantas di hadapan Allah. Dan symbol perlu dimengerti dan dihayati, tidak sekadar pakai. Karena simbol yang kita kenakan akan menjadi cerminana dalam ucapan dan tindakan kita.


Untuk informasi dasar-dasar liturgis pemakaian Mantilla bisa teman-teman dapatkan melalui website yang berkaitan dengan Iman Katolik, seperti disini


---------------------------------


Untuk teman-teman yang berniat melakukanan pemesanan Mantilla ini, mohon perhatikan informasi dibawah ini dengan details ya.

Nama barang : Mantilla

Warna : Putih

Ukuran : Segitiga (sebahu)

Motif : all motif  (dikarenakan pemesanan yang banyak,mohon maaf tidak bisa melakukan pemilihan motif, karena dari toko rohani nya juga sudah menyampaikan, akan random dan tidak bisa milih motif)

Produksi : Korea Selatan

Harga ; IDR 210.000,- (belum termasuk ongkos kirim, tidak menerima COD)


Tanggal pemesanan sampai dengan : 13 Januari 2017
Tanggal maksimum transfer sampai dengan : 15 Januari 2017
Tanggal pengiriman barang : 22 Januari 2017


PROSEDUR PEMESANAN :

  • Pemesanan hanya dapat dilakukan lewat email : wenityass@gmail.com atau ID Line : wenityas (mohon pilih salah satu) 
  • Format Pemesanan :
Nama Lengkap Pemesan : ----------
Alamat Kirim lengkap :-----------------
No.HP : ---------------------------
Jumlah pemesanan : -------------
 
  • Akan dapat balasan total biaya transfer dan nomor rekening (biaya total akan diberikan kode khusus untuk pembeda dengan pemesan yang lainnya, contoh : Rp 210.000+Rp 17.000 + Rp 171 = Rp 227.171,-)
  • Pemesan melakukan proses transfer bank, dan konfirmasi transfer apabila sudah dilakukan.
  • Proses Pengiriman barang : 22 Januari 2017 menggunakan OKE - JNE dengan estimasi pengiriman 4-5 hari
  • Barang sampai



PENTING :
1. Pemesanan akan diproses apabila sudah melakukan proses transfer
2. Mohon informasikan tanggal transfer apabila proses transfer sudah dilakukan.


------------------------------------------------------------------------------



Pemesanan ini hanya dibuka KALI INI SAJA YA.

Terima kasih. Semoga Mantilla ini dapat menjadi alat bantu kita semakin dekat dan pantas di hadapan Tuhan.
Tuhan Yesus Memberkati :) 














Komentar

Postingan Populer