Post #1 : My first Note

 

 

Yes, yeah, finally i can make my real blog.

 

Setelah menunda begitu lama akhirnya bisa menemukan wadah yg cocok untuk membagi apa yang ada di pikiran saya begitu lama.
Ga lucu kan, apa yang disebut 'imaginasi' cuma muter doank, berhenti dan jalan lagi, dan yang lebih parah di pikiran saya, upst otak saya yang hanya sebesar genggaman tangan saya #gelang-geleng liat kepalan tangan.
Honesty, why i want to write down or share to be like this, because, karena saya suka mengamati, tidak hanya melihat.
I will show you how it looks like. And don't be hestitae to leave your opinion also. Ga lucu sekali lagi, kalau saya merasa apa yang saya pikirkan itu saya yakini benar. Aishh....
So, welcome everyone :D
Regards,
Newcomer -

(Be posted : 17/6/2013)

Komentar

Postingan Populer