Post #2 : Masih 25






Yupz... April itu bulannya deg-degan khususnya buat sayak. Hemmm.. bejibun kerjaan (lihat meja berserakan) plus akhirnya saya nambah tua hahahahaha LOL.


Dan disinilah saya cerita, akhirnya saya berumur 25 tahun... prok prok prok.....
Saya masih ingat benar 3 tahun yang lalu saya merencanakan untuk menikah di angka ini, dan wuala saya masih bahagia kesana-kesini di sana dan di sini sendiri. Hemmm... bukan itu sich sebenarnya intinya.

25 tahun itu angka keramat (sekali lagi bagi saya) karena sudah 1/4 abad hufttt... tetapi ngebayangin ga apa yang akan kamu miliki di angka ini, "sudah jadi apa loe?"
Jadi, saya yang sekarang ini belum jadi apa-apa, badan aja yang tambah melarr
Tapi saya bangga lhoo.. hemm.. umur segini bisa kerja, sekolah juga.
Baiklah memang angka ini adalah awal dari jalan yang panjang.
I will back to you soon with my surprise ^^
So, udah jadi apa loe?

Komentar

Postingan Populer