Ga ada keringat yang gratis









Memiliki pekerjaan yang menyenangkan adalah impian semua orang. Bagaimana tidak, semakin sulit mencari sebuah pekerjaan sekarang ini. Se-qualified kita, kalau belum jodoh ya apalah mau dikata.
Dan saya termasuk orang yang beruntung menemukan jodoh pekerjaan saya itu. Saya pikir bekerja itu juga seperti menemukan pasangan. Memupuk rasa sayang (cieeeee) dan menjalaninya dengan cinta (mulai belagu). Tapi seperti pasangan, ga selamanya mulus semulus kulit Shanti dan Shinta bukan?


Dalam postingan kali ini,cukup singkat aja, saya mencintai pekerjaan saya. Absolutely. Di usia saya yang cukup muda (kala itu hingga sekarang), memiliki pekerjaan tetap sudah berasa mantu idaman bukan??? (dan penonton bersorak bukaaaannnn)

Tapi bukankah 'jodoh' itu diperjuangkan pemirsa? 
Kalau kalian sedang patah semangat belum berjodoh dengan pekerjaan atau usaha kalian. Ingat Ga ada keringat yang gratis gaes. Pada nantinya semuanya akan berbuah manis.
Kuncinya berusaha dan yakin kalau kalian mampu. Gagal pertama itu wajar, masih ada gagal ke dua, ketiga dan seterusnya. Yang pasti kalian mencoba dan berusaha dengan baik demi sertifikat tanah dan berlian swaroski berlambang angsa.
Yak, postingan ini anggap saja semacam bacaan singkat di pagi hari untuk me-recharge semangat kita semua.
Selamat berjalan, dan berjuang lagi:D

Komentar

Postingan Populer