Bisa ketemu Han Yoora sedeket ini kok bisa?! ^^

 Yak siapa yang ga kenal artis satu ini eh artis ya hehehehe, Yoora atau Han Yoora yang aku tau pertama dari peran dia di Kelas Internasional salah satu program/tayangan televisi, terus mengetahui dari akun youtube dia. Nah akhirnya ketemu langsung dan bisa foto sedeket ini sih gilssss perasaannya pakai dipeluk juga lagi. Hikss.







Ceritanya Han yoora dan Tim nya sedang ada kegiatan di Jogja, lalu mau ngadain meet up ala-ala gitu, terus kirim DM lah ke manajer dia dan beneran deh diajak. Sebenernya ikut kegiatan meet up gini challenge BANGET buat aku, karena dari usia, aku tu keknya paling tua diantara teman-teman 'fans' yang lain. Kami ber 25 an bisa ketemu dan ngobrol-ngobrol bareng yoora dan sedeket itu. Ini bener-bener nguji keberanian ku deh, sebagai yang ga lagi muda hiksss. 

Jadi 2 alasan aku ikut ketemu Yoora kali itu adalah men-challenge diriku sendiri di sebuah komunitas baru, lalu mau tau apakah di Youtube/di IG dengan aslinya orang nya sama? Eh heheheheh maksudku sebaik itu kah??? Dan ternyata bener, Yoora kerasa banget orang yang mudah deket dengan siapapun dan ga memandang orang lain lebih rendah dari nya. Itu impmpression aku sih. 

Seseneng itu heheheheheh... semoga ketularan ga sombong juga deh yaaa.... 

Oh ya dari sini aku juga jadi kenal kak Valeri yang seorang konsultan juga dan Kak Megi sang Manajer. Semakin banyak kita dikenal, harusnya semakin rendah hati yaa, ga boyeh sombong.




What a nice day!!!! Gomawooooooo ^^


Komentar

Postingan Populer