Minum sendiri atau minum bareng?

Sebagai seorang penyendiri, acara berkumpul seperti ini cukup menantang bagi saya. Ada yang datang dengan makanan, camilan, minuman dan datang dengan bahan obrolan yang seru dan mengasyikan. Obrolan kami cukup luas malam itu, mulai dari ngomongin politik, ngobrolin hobi hingga makanan. Saya sendiri lebih banyak memperhatikan dan nimbrung dikit-dikit sih karena belum paham banget soal politik, sambil haha hihi saya mencoba resep rahasia saya yakni wine dan ice cream.

Dalam obrolan itu, saya merasa kami semua yang hadir *ciee pertemuan penting kalik hadir, kami semua sudah cukup dewasa, bukan masalah usia saja, tetapi tanpa terucap kami sepakat untuk tidak bahas orang lain, ngrasani orang lain alias gibah. Proud of being the youngest here ^^




Lantas kalau sendiri apa yang mau diobrolin? Sama siapa?
Hem, seorang Taurus (atau mungkin saya) menikmati ruang sendiri yang sebenarnya kami ga sendiri. We have a lot of things in our mind, what we have done, what we plan for our future. In details or not, some blurry but some seems right. Tetapi waktu itu bukan dibuang tanpa ketidakjelasan tapi I do enjoy it a lot. 




Another drink alone with a view ^^ (my another secret) now it is not secret though 😂😂😂

Ya kadang gini, sambil nonton video jalan, dengerin lagu, sambil merenung kapan ya beneran ^^



Komentar

Postingan Populer