You're an inspiration! Happy women's international day!




Women's International Day, atau Peringatan Hari Perempuan se dunia telah diperingati pada Minggu, 8 Maret 2020 lalu. Peringatan ini di laksanakan di seluruh dunia. Ada banyak acara dan peringatan untuk 'merayakan' hari perempuan tersebut antara lain seminar, talk show, sharing dan masih banyak lagi. Hari Perempuan sedunia itu dapat dimaknai oleh kita sebagai seorang wanita atau perempuan dengan berbagai macam makna, ada yang mengangkat issue kesetaraan gender, posisi perempuan yang diakui di politik dan sosial, atau juga sebagai upaya melindungi hak-hak perempuan.

Postingan ini khusus aku dedikasikan untuk seluruh perempuan-perempuan yang aku kagumi, yaitu kalian! Bukan sebagai seorang anak, seorang istri atau seorang pasangan, kalian seutuhnya sebagai seorang 'perempuan'.
Terima kasih telah menjadi sosok yang kuat hingga sekarang, terima kasih sudah berjuang untuk diri kalian, dan terima kasih untuk tetap menjadi kalian yang sekarang.

Jangan pernah merasa kecil hati dan sendiri, kita sebagai perempuan tidak sedang berkompetisi dengan perempuan lain dan membandingkan hidup siapa yang lebih baik. Apakah yang single? Yang sudah menikah? Yang wanita karier atau pekerja sosial. Sudah waktunya kita sebagai perempuan saling memberi dukungan positif bagi perempuan lain.



Lupppppppppppp ^^





Bersama para perempuan yang selaluuuuu menginspirasiiiiiii




Di bawah ini adalah beberapa motivasi yang aku rangkai dari tokoh-tokoh wanita yang menurutku sungguh menginspirasi di bidangnya masing-masing.

Please feel free to share dan tag aku yaaa ^^

Saking semangatnya bisa jadi aku akan buat lagi yang versi Asian Women....

Let me know which one is resonated in your heart dear.....













Komentar

Postingan Populer