Masih emosian @ perpus

Kopi traktiran

Mungkin cerita ini agak melompat, karena aku sudah di Seoul. Ini adalah minggu ketiga aku masuk kelas,  cerita nangisnya besok ya, ini mau cerita gimana aku ngerasa keseeell banget parahhh (tapi nulis ini jadi lucu aja)πŸ˜‚πŸ˜…

Mulai yaaa,,, jadiii todayy Aku udah perhitungkan, sebelum kelas aku mau ke perpus PERDANA karena mau pinjem e-book dan akhirnya aku masuk dengan susah payah karena bln pernah diajakin ke perpus donk, syedihh.  Singkat kata aku ke loket tanya gimana pinjam e-book, petugasnya (mahasiswa part time cowok)

πŸ’‚‘itu ada urlnya bs diisi’ (sambil klik klik hp ku)

πŸ‘© oh iya aku udah coba tapi ga bs masuk ( setelah bolakk balik tu applikasi hp ku dicek, kartu mhswa ku juga akhirnya dia bilang)

πŸ’‚coba telp kantor yg nangani

πŸ‘© ada kantornya ga? Aku datengin aja ( kebiasaan main dateng ke kantor)

πŸ’‚coba telp ada nomornya

πŸ‘© (aku yg nyari- nyari nomornya di web bingung)

πŸ’‚ini nomornya telp dulu aja 

πŸ‘© (udah agak enosi) klo telp bisa pakai bahasa inggris ga?

πŸ’‚ 'mungkin bisa

πŸ‘© (dah g bs nahan emosi) aku mau kelas, lain kali aku datang lagi

πŸ’‚(sempet2 nya ngucapin salam)



Sumpahhh aku tu klo dah kesel tu bisa sejutek ituuu dan senyebelin ituuuu. Tapii udahlah aku ga mau nyalahin siapa2, dah paling bener nyalahin diri sendiri, nyalahin ekspektasik

‘kan dia paling ga nawarin aku nelponin ke orang sistem’ ‘nunjukin empati kek’ ‘jangan cuma nyuruh2 doang’ ‘harusnya kan ada yg ngajarin’ 

yaaa salahnyaa aku berekspektasii orang melakukan apa yg aku harapkan, dan beda budaya lagii lengkap bravooo. 

Keselnya masih, puk puk diri sendiri, dan bsk mau ngampus CUMA masalah gini doang? Baik~~~~ 

γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹ lucu sih akuuu dah ya curhat bya besok lagiii ^^



Komentar

Postingan Populer