Prapaskah, 40 hari niat baik [Pantang Plastik - Part 1]





Selamat memasuki masa prapaskah teman-teman, sudah kah kalian ke gereja dan menerima abu di dahi kalian?

Masih dalam rangka menuju hidup yang zero waste - minimalis dan yang lain-lain, mengingat pentingnya memulai hidup berdampingan dengan alam dan lingkungan maka, aku pengen ngajak kalian semua untuk melakukan 40 niat baik di masa prapaskah ini.

Aku bakal share kira-kira apa saja dan dari mana kita bisa bersama-sama memulainya. Tentunya aku ga bisa sendiri. Kalau kalian tertarik dengan semangat ini, silahkan download info-info di bawah ini ya. Bisa kalian bagikan agar semakin banyak ide-ide baru dan semangat baru yang terkumpul.

Aku juga senang sekali apabila kalian ada ide dan atau pengalaman, dan atauuu malah aksi yang sudah kalian lakukan. Jangan lupa bagikan cerita kalian lewat DM IG aku ya, biar nanti bisa juga kita share ke semakin banyak orang.


Selamat memasuki masa prapaskah, memperbaiki diri. Karena sesungguhnya iman kita rapuh (homili romo lho ^^)


Spread positive vibes!













Komentar

Postingan Populer