A letter for me in the future : Thank you next 31's :




Membutuhkan waktu bagi saya untuk menulis hal yang sedikit serius.
Apakah berlebihan? Mungkin.
Tapi khusus di hari ini saja, saya ingin mencoba jujur.

Menjadi usia 30 an tahun tidak begitu buruk, 
tidak terlihat menakutkan seperti yang dulu saya bayangkan.
Saya ingin berterima kasih untuk setiap orang yang saya temui, 
untuk kalian yang tak lelah menanggapi cerita saya, 
yang dengan tangan terbuka mau membantu saya dan mengajak saya melakukan banyak hal,
mendorong saya untuk mencoba sesuatu yang saya pikir itu sulit.

Saya merasa, dari pada keberhasilan itu sendiri,
kita lebih banyak belajar dari kegagalan,
penolakan, dan perasaan tidak diterima.

Dan di sini saat ini saya masih belajar.
Seberat apapun situasi kita,
yang kita butuhkan adalah bertahan,
dan mencoba nya sekali lagi.


Untuk saya di usia 20-29 tahun.
Terima kasih sudah menjalaninya dengan baik.
Terima kasih untuk sudah berjuang dan bertahan hingga sekarang.
Terima kasih untuk menjadi dirimu sampai sekarang.

Saat ini, masa baru harus di jalani,
sampai bertemu di tahun-tahun depan,
saat kita bisa menangis sendirian dan berterima kasih
karena masa berat sudah berhasil kita lalui bersama.

Untuk kalian yg berkenan membaca,
terkadang kita merasa sendiri,
tapi kenyataannya tidak.

Kalian sudah bekerja keras,
tidak apa-apa untuk berhenti sejenak,
tapi jangan pernah menyerah.

Dari aku di usia 31 tahun
20.04.2020

-------------------
Hari ini terlewati dengan baik, mendapat ucapan dan perhatian dari banyak orang,
makan bersama keluarga, pertama kalinya merasakan dan merayakan ulang tahun yg bahagia dan cerita ^^
dan mendapat berita yang mengagetkan dan suprise bgt. Semoga akan ada pengumuman yg juga tak kalah menggembirakan.
.
Perjalanan masih panjang, jangan merasa cepat puas, kudu kerja keras



Semangat yorobunssss






Komentar

Postingan Populer