K-movie : "Secret Zoo" Rahasia dibalik kebun (pakaian) binatang





Yuhuu, sudah lama tidak muncul dalam blog dan pilem koreyak. Sebenernya sudah nonton di Januari pas tayang di bioskop, tapi entah hamba baru mampu menghadirkan di layar kaca andaaaaakkk. Maafkan *sungkem.

Kali ini mau sedikit cerita tentang film Koreyak yang masuk dalam kategori COMEDY, antara lucu, menghibur dan adegan haru sih bagi ku (sungguh aku ini sentimentil).


Langsung ke sinopsis gassss.

Judul Film : Secret Zoo
Sutradara : Son Jae-gon

Sinopsis :


Cerita berawal dari Pengacara Tae-Soo (diperankan oleh Ahn Jae-Hong) di iming-imingi untuk naik jabatan dengan mengelola sebuah kebun binatang selama 3 bulan. Di awal Tae-Soo mengira paling tidak dia bisa bertahan di tempat itu, akan tetapi naas kondisi kebun binatangnya sungguh memprihatinkan, sehingga dia harus berjuang menghidupkan kembali kebun binatang itu.





Mungkin dari sinopsis di atas kalian udah ada yang menebak lah,
"ah paling juga tu kebun binatang selamat, ah paling lah nanti ada loveline juga"

nahh buat aku sendiri yang menurut ku menjadi alasan kalian perlu nonton film ini adalah :

  • Sutradara Soon Jae-gon yang dikenal pawai dalam membuat film ber genre comedy, termasuk beliau juga yang buat Extreme Job (kok beliau sihh formil banget) yang menurutku lucuuukkk.
Extreme Job - Wikipedia
  • Pemeran utamanya mas Ahn Jae Hong yang baik secara penampilan dan karakter nya itu menurutku memang 'lakik koreak banget' maksudku polos, ada chubbynya. Meeennn ga semua cowok Korea itu kaya Mas Park Seo Joon.. you knowww kkk. Jadi mas Ahn Jae Hong itu mewakili 'cowok normal' di Korea sih, karena Mas Park Seo Joon itu ga normal, dia berasal dari khayangan

thedramakorea on Twitter: "Di balik layar drama KBS2 'Fight for My ...
"kok aku dibawa-bawa sih"
Sekali nonton Ahn Jae Hong di drama Fight For my Way sih LANGSUNG DUKUNG SECOND COUPLE ini lebih real aja menurut ku... dan aktingya juara!
Ahn Tae Jong dalam Fight For My Way


  • Alasan lain adalah film ini bener lucunya, ga ngerti lagi sih, udah tau mereka cuma pakai baju boneka, kenapa tep ngakak waktu nonton yaaa....


STILLCUT
Sumber : movie.naver.com

deretan pemain
Kostum hewannya itu lhoo, ekspresinya apikkk.



STILLCUT
Sumber : movie.naver.com


Catatan terakhir sebagai penikmat pilem koreyak, menurutku ceritanya udah baguss, smooth, cuma jiwa ke-dramaan ku muncul, karena sayang banget ada part love scene antara pekerja kebun binatang yg jadi 'hewan palsu' itu yang udah sweet tapi udah gitu ajaaa........ kayaknya perlu dibuat plot twist deh ^^ apalagi adegan gendong ^^

-----------------------------

Oke sekian cerita film Secret Zoo, semoga bisa jadi teman kalian dalam masa karantina di rumah yaa. 

Bonus!

Sumber : youtube

Chewbacca The Wookiee: A Massachusetts Native? | Radio Boston
Star wars
21 Signs The Despicable Me Minions Are Your Spirit Animals ...

Ingat jangan kemana-mana, stay at home!






JANGAN TAKUT! TETAP KUAT GESSSS!


Keep safe! We can overcome this together ^^

Luvvv yorobunsss




Komentar

Postingan Populer