K-drama : "The World of the Married" Alasan kenapa kalian wajib nonton drama ini (jangan nonton kalau ga siap engap)


nstagram.com/jtbcdrama


Yuhu, kapan lagi dengan semangat membara hamba menulis cerita tentang sebuah k-drama.
Awalnya belum menaruh perhatian dengan drama ini, karena biasanya perselingkuhan dibalas dengan dustaaa ehhh maksudnya, dibalas dengan perselingkuhan yg lainnya. Kan ga sukak yaak.

Tapi ternyata tertantang buat menonton drama ini karena liat teaser nya yang menunjukkan betapa kejamnya dunia persilatan ini, perselingkuhan yg ditutupi oleh teman-temannya sendiri. Brolll.... kaya apa coba, siap, jadi ini catatan jujur aku kenapa kalian perlu nonton drama ini :



  1. Menyajikan CERITA YANG BERBEDA.  Drama ini digadang-gadang menyaingi Drama Sky Castle, inget kan emak-emak komplek kaya yang memaksa anaknya menjadi sempurna, dan menurutku ini lebih menantang. Selain banyak adegan menantang yg ga pas di tonton bareng anak di bawah 17 😂 setiap episode adalah cerita yg satu kelengkapan utuh, terus episode selanjutnya ada lagi yg baru. Ngerti kan yak maksud ku ^^ Gils! Kayaknya udah trendnya k-drama sekarang itu semua kepahitan terkuak di episode perdana, yang bakal nentuin tu drama dapat perhatian netijen atau ngga. Dan di episode pertama ceritanya udah menarik.
nstagram.com/jtbcdrama 
  1. Penuh dengan PLOT TWIST gilak sih, aku sampai bingung ni nonton drama perselingkuhan apa drama horor pembunuhan sih bawannyaa tuu deg-degan mulu braaiiii..... paling parah episode ke 6 sih lurrr... Sampai engap gueeeeeee nontonnya 😟
  2. MUSIK ART nya ku sukakkk. Salah satu yg menarik perhatian ku itu, ya men, masak adegan selingkuh di ranjang pakai musik orkestra. Luar biasa sih sutradaranya... *prok prok prok... jadi inget film Parasite dimana penonton di bawa ke situasi drama dan horor yg tiba-tiba berubah.
  3. AKTING PARA PEMAINNYA. Salah satu alasan aku nonton ini juga karena belum familiar dengan para pemainnya jadi yaa malah menarik sih, dan ternyata mereka semua tu totalitas bgt wawww, ga pemain utama, pemain pendamping, piguran, entah apa pemain apa lagi.
  4. Dan untuk SUTRADARA, editor film, kameramen, kalian kereeennn guuuddd jobbbb mulai penasaran sama writen-nim nya

Lebih dari pada itu, pada akhirnya kembali ke penonton bagus tidaknya sebuah drama apakah relate? Apakah masuk akal penonton yg budiman? Apakah endingnya sesuai hati netijen? Atau ada hikmah lain yg bisa kita pelajari???? Selain "busett tu bodinya tipisss-tipissss, wajah mulus amat yakkk, kok cantik sih, sumpah warna rambutnyaa" 😂😂

Episode 6:
"Perceraian itu seperti perang, tidak ada yg menang dan kalah"

Selain itu aku jadi semakin tau hal perihal perceraian yg ga boleh menyewa detektif; aturan cerai yg legal kek gimana; ga boleh pasang GPS wkwkwkwkkwwkwk parah sihhh..... 
Jadi wanita harus TANGGUH, kudu kuwatt lurrr, BAKOH!

Jadi standing applause untuk Episode 1-6 yg sudah well done!
Sampai gue kaget ni cerita belum selesai jiirrr hahahahahahahahaha

Udah gregetan aja liat teaser episode 7 penasiruuunnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!! Jahara!

Sekian laporan saya yg nonton dr jam 3 sore sampai jam 11 malam.


7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton KDrama 'The World of the Married' 
Instagram.com/jtbcdrama







Nb. Bapak Dokter Lee Moo-Saeng akep yaak syukaaak, bisa mimpi indah uwee kan ^^
Sampai jumpa di Season 2 yorobunnsss







Komentar

Postingan Populer