K-movie : Midnight Runners "Semangat, kegigihan, keberanian"




Ketika aku terlalu rapuh untuk tidak melihat aksi abang Park Seo Joon dan adek Kang Ha-neul.
Seneng melihat abang Park Seo Joon mengeksekusi film yang penuh komedi dan keberanian ini dengan 'nice'. Ga salah dia berperan dalam film ini karena selain memperlihatkan kekekaran dia yg membuat adek lupa ingatan sejenak berr..... dia juga mencoba berakting di genre yg berbeda. Apalagi mantap kali disandingkan dengan adek Kang Ha-neul yang sangat lembut dan ga tegaan itu, aku surprise banget melihat akting dia yang macho.

Film : Midnight Runners
Tahun : Jason Kim

Sinopsis singkat :
Bagaimana seorang calon polisi belajar menggunakan pengetahuan mereka di bangku sekolah untuk mengungkapkan sebuah kejahatan. Film komedi yang mengungkapkan keberanian, semangat dan kegigihan.




Baik ini adalah penilaian subjektif hamba saja, jadi kalau ada yang mau lihat silahkan cus, ni mari beberapa manfaat yang aku resapkan setelah nonton film ini :

  1. Mungkin terdengar klise ya, tapi film ini mengajarkan arti keberanian haiyaaaa* inget jurus taekwondo dalam film ini lucuuuu. Berani buat jadi diri sendiri mesti berbeda, berani buat meraih mimpi meski kadang absurd bagi kita
  2. Seberat itukan pelatihan kepolisian di Koreya? mungkin, tapi ya namanya film ya, ada unsur image khusus yang ingin diangkat. Film ini berhasil mengangkat image dan kesan seperti itu. Secara sekilas kita jadi tau, bagaimana pelatihan calon polisi di sana. Keras dan penuh kekekaran ^^ Kedisiplinan dan keteguhan, meski ada sisi lain dari peraturan yg dijunjung tinggi yang kadang memberatkan situasi mendesak, tapi it solved.
  3. Jadi kepikiran apakah benar ada kasus penjualan sel telur kaya gt yaaa *mikir sorry spoiler
  4. Sok-sok jadi detektif deh habis nonton film ni *paedahh banget
https://movie.naver.com/


Nice job buat writer-nim nya, jokes nya masuk banget buat mereka. Akting adek Kang Ha-neul juga bisa selaras gitu dengan abang Park Seo joon yang malang melintang di akting. Sungguh couple kombo yang pas!

Kang Ha-neul yang baik dan budiman, idaman kakak sungguh menggoda iman

https://movie.naver.com/


Auto pingsan


https://movie.naver.com/



Selanjutnya mau nonton film adek Kang Ha-Neul yang diambil dari tokoh perjuangan Korea. 
Sik aku lupa judulnya ^^

Selain itu belum buat review film suka-suka nya abang Park Seo Joon yang The Divine Fury hiks mian, disegerakan ya

See you in next cerita film suka suka aku ya
Gomawooo

💓😍😎









Komentar

Postingan Populer