List to do : Nulis blog, resolusi tahun 2020, apakah kalian juga?





Menulis adalah caraku mengingat sesuatu, bukan untuk saat ini, tapi suatu hari nanti. Berat sekali memulai untuk menulis, tetapi ini adalah salah satu resolusiku di tahun 2020, bahwa aku akan kembali menulis, di blog.
Agar suatu saat aku bisa pergi ke masa itu dan mengingat kembali moment itu.
Jadi apa yang akan aku tulis? Mostly random talks stories, akan ada kaitannya dengan postingan foto di instagram, facebook, atau youtube; atau sesederhana aku menemukan tempat makan baru yang enak menurutku; atau paling ekstreem apa yang aku rasa tidak aku sukai dari sesuatu, suatu kondisi atau seseorang. Bukan untuk mengingat yg negativ, tapi aku ingin mengingat apa yg aku pikirkan saat itu dan bagaimana sekarang aku menyikapinya.

Blog itu layaknya journal harian yang sangat open dan diumbar sih, karena akan ada banyak orang yang membaca entah, tapi ini adalah salah satu yang benar-benar ingin aku lakukan dari dulu.

Oh ya, menulis blog juga menjadi one of my bucket list dalam artian pengen bener-bener aku tekuni, dan akhirnya paling tidak di masa pandemic Covid-19 ini, aku mulai rajin menulis, meskipun beratnya pakai ampun.

Selain rasa malas, aku juga belum memiliki gaya bahasa yang baik dalam menulis, masih seperti gaya bicaraku yang kemudian ku transkrip menjadi rangkaian huruf, kira-kira.

Sekali lagi blog ku akan berisi random stories, dan juga akan mencatat perjalanan ku kira-kira, karena ada banyak foto digalerry yang sayang kalau cuma aku yang bisa menikmatinya.

Kira-kira seperti itu postingan ku malam ini, selamat hari buruh semuanya, hari ini ku dedikasikan untuk pekerja yang hidup nya selalu berjuang siang dan malam untuk bertahan hidup, ya kita semua ^^


See you on next stories luuvv

Komentar

Postingan Populer