Iseng-iseng GAK berhadiah

 Jadi beneran iseng pada suatu hari bukak facebook dan ikutan kuis ala-ala facebook. Karena seru ya aku coba ikutin deh dan ini hasilnya, ya buat seru-seruan aja 😊😉




*Klarifikasi : aku sih pakai nama Choi sebagai nama Korea, dan Min juga jadii hemmm masyuukk



*Klarifikasi : ga perlu di klarifikasikan yaakk 😁😁😁




*Klarifikasi : yaaa mungkin marga Park inisialnyaa 😍😍


*Klarifikasi : kalau ini ada benarnya, karena memang aku pernah buat niihh, sedang proses dicarikan fotonya ^^



BONUS!!!!








Jadi, kalau ditanya percaya apa ngga? Aku sih memilih mengambil positive nya ^^ yaa kan yg baik baik diamini, selama baik di amini, jadi kayak beberapa test ala ala yang diatas pun juga begitu

Jadi inget postingan ini, maap foto agak alay


Ceritanya ketemu kak Jihyeon tahun 2012 yang pas itu dikasih kado kamus dan dibuatin kartu kata2 mudah untuk bisa belajar Hanguel, keinget banget yg masih ga dong baca hangul dan ngawuurr, yag karena di kasih aku seneng, tapi siapa sangkay 2014 beneran pergi ke korea pertama kali ke luar negeri apa lagi!



Jadiii, ambil yang baik, ambil yang positive siapa tau beneran aku mirip mba Song dan dijodohkan dengan Park Seo Joon 


Komentar

Postingan Populer