Kamar mandi permulaan mudah declutering

Setelah sekian purnama tidak membahas masalah hidup sederhana, apa adanya a.k.a minimalis kasta paling bawah alias dunia per decluteringan, akhirnya juga ini dia,
yang bingung mau mulai declutter dari mana, jawabnnya mulai lah dari kamar mandi anda.
Cukup sederhana saudara.

Jadi ceritanya aku itu termasuk golongan yang suka coba-coba, meski ga mahal-mahal banget tapi hobby nyobain facial wash, scrub, peeling, dari yg efek mengangkat kulit mati, mencerahkan, memutihkan; dari yang berkimia hingga natural. Al hasil ketika dikumpulin banyak juga ya uang yang ku habiskan.

Nah ini adalah foto perlengkapan mandiku yg sudah ku bereskan.
Gimana caranya membereskan semua scrub, peeling dan facial wash yang banyak itu? Jawabnnya aku jadikan sabun mandi ^^ hihihi logika nya sih kalau dia bagus untuk wajah juga untuk badan ya.




BONUS!
Selain hal yang mudah di atas, decluttering paling emosional itu adalah saat memilih dan memilih kaos-kaos event yang kita ikuti karena setiap kaos itu ada story nya. Tetapi di sinilah tantangannya,

"jangan lakukan sekali tahap, kalau saat ini kamu masih menyimpannya, beri waktu 2/3 minggu apakah kamu akan memakainya lagi. Disaat jawabannya tidak, ya relakan lah"





HAPPY DECLUTTERING!


lakukan dengan ceria dan gembira yaaa 😍😊

Komentar

Postingan Populer