Cari inspirasi di Yats Colony

Sudah beberapa bulan ini aktivitas bekerja beralih yang biasa dilakukan di kantor kini harus dikerjakan dari rumah. Tetapi akhir-akhir ini saya menemui opsi baru untuk menumbuhkan semangat 'kerja dari rumah'. Setelah masa 'new normal' sudah ada beberapa hotel/penginapan yang dibuka, tentu memang tidak banyak, dan itu pun juga harus diikuti dengan standar protokol kesehatan yang baik.

Bawa laptop dan escape sebentar untuk mencari semangat dan inspirasi kerja, kini hotel bisa jadi opsi/pilihan.


Nama tempat : Yats Colony
Lokasi : Jl. Patangpuluhan No.23, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251

Sebenarnya sudah cukup lama pengen kesini, karena design yang unik dan instagramable banget, eh malah ke sini di kondisi kaya gini ^^ alhasil bener2 cuma di kamar aja, tapi menyenangkan bisa maksimal melakukan banyak hal.

Sarapan yang bisa diantar ke room



ngemil ngrambak kesukaan







Semacam villa tersendiri



Hal yang aku sangat suka dari tempat ini adalah :
  • Konsep design nya yang unik dan minimalis
  • Kamar yang cukup luas tidak seperti budget hotel yang lain, mungkin memang karena konsep ini adalah bukan hotel budget ya, tetapi mengutamakan homy feeling
  • Free water reffil yang disediakan di titik-titik strategis, cocok banget untuk yg traveling kelak, biasa ngisi air minum atau makan malam order ga khawatir ke hausan



Overall hotel ini bagus, hanya saja waktu mau berenang udah ga bisa karena sudah di monopoli oleh mereka yang menginap dan memilih kamar di depan pool, tapi ya ga masalah karena ke situ untuk kerja kok bukan berenang.


Semoga bisa jadi opsi kerja di luar rumah atau kos ya, biar ga jenuh di kamar.
#keepsafe everyone






Komentar

Postingan Populer