Pamitan sama temen-temen ss

 Akhirnya hari prank yang bukan prank itu tiba, jadi ceritanya sudah ada 4 persons yang tau aku resign dari kantor, ada pure diamond, nyo, dito dan ame. Karena usulan pure diamond kami buat acara zoom meeting berkedok 'koordinasi' kkk

Ya awalnya cuma dengan temen-temen student staff tim aja, tapi mereka usul semua sekalian aja siapa yang ikut, dan terjadilah malam itu. Karena aku agak terlambat join, kepanitiaan kecil di mulai, ada sekitar 17 apa ya temen-temen student staff yang bisa gabung.

Sketsanya awal-awal mau ditanyakan kegiatan sehari-hari dll, dan akhirnya gantian aku yang sharing, dan sudah siapin video-ala ala gitu lah kkk soalnya biar surprise, dan walahhhh

Meski diputar berulang kali tep aja aku sedih, mana keliatan lagi di kamera kk malu lah heheheheh

dan tambah terharu karena mereka juga bisa kasih kesan, pesan dan harapan hiksss


apalagi dibuatin video dan event tiup lilin juga, parah ya mereka itu masih muda banget tapi sudah warm heart banget.


Video pamit ku bisa dilihat di sini



Video dari temen-temen juga bisa dilihat di sini



Sekali lagi terima kasih teman-teman student staff untuk dinamikanya selama ini, tetap semangat, semakin kreatif, dan jangan pantang menyerah ya, aku tau kalian itu anak-anak potensial, jadi terus diasah. See you on top!!! 

Sampai ketemu di Weni show cabang Koriyaa 

Komentar

Postingan Populer