Kepilih Ikutan Emina Girl Gang Playdate Jogja


Meja yang di setting (photo by me)
Agak sombong ya judulnya, hehehe tapi ya gimana lagi seneng lho, kalau hasil tulisan atau review kita itu dibaca dan bisa kepilih menjadi salah satu dari 10 lucky girl yang dinilai oleh Emina Jogja memiliki nilai review yang baik ciee.
Jadi program ini adalah kali pertama lho diadakan oleh Emina Cosmetic Jogja bagi para loyal customernya, untuk kemudian diundang dan seru-seruan bareng,begitu singkatnya. Maka gabung lah aku dengan anak-anak muda yang kece dan talented di bidangnya masing-masing di acara Girl Gang Playdate Jogja. Kalau aku termasuk yang beruntung kok bisa mereview produk Emina yang pas banget aku sukak.

Please find my review di instagram yaaa kalau kalian penasaran 👸


The event "Emina Girl Gang Playdate Jogja"

Acara ini diadakan di dua group sebenarnya, 10 orang di group pertama yang diadakan pada Sabtu, 2 Juni 2018 jam 3 – berbuka puasa di SumoBoo Hartono Mall Yogyakarta,dimana ada aku berada. Dan di group ke dua dilaksanakn pada Minggu, 3 Juni 2018 di Akasa Tei, Mall Ambarukmo Plaza Jogja. Kalau aku akan share tentang yang di Hartono Mall aja ya, yang akunya pas di sana.
Ok, langsung. Di acara kayak gini wajib banget kita cari tau lokasi nya dulu biar ga tersesat, ga lucu kalau kita datang mepet dan telat, jadi browsing2 dulu ah lokasinya. Lalu pastikan kita pakai dress code yang sesuai, dan kali ini dress code nya adalah pastel, soft soft warm gt ga sihhh *mulai lebai.
Dari lokasi enak banget karena di Mall dan gampang di cari. Tempatnya pun seru lho buat foto2 instagramable banget. Meski pertama kali ku sangka ini Japan tapi konsepnya seru dan eropa color gt *note dari aku yang belum pernah ke Jepang apa lagi ke Eropa 😄😅
Karena undangan jam 3, aku dan 1 teman yang kebetulan sama-sama kepilih datanglah tepat waktu, dan masih belum semua datang sih, molor 15 menitan yang kita pakai untuk cekrek dan cekrek.
Akhornya dimulai (photo by Emina)

photo by Emina
photo by Emina 

Jadi acara ini kolaborasi antara Team Emina, Eminna Girl Gang Jogja gituu, setelah perkenalan kita diskusi dengan 2 orang influencer ya, ada Amalia Windriarni seorang Blogger dan Exa Raudiana seorang selebgram.Amalia sendiri sharing mengenai cerita nge-blog nya yang kemudian membuat akuuh mulai nge blog lagi ye kannnn :D dan Exa sendiri cerita tentang kegiatannya sebagai athlete, selebgram dan berbagi tips perawaran mereka sih, cucok kan ya.
Kita ngobrol sambil deh cobain launching produk mereka yang baru My Favorite Things new shades. Nah ni warna ada 4 warna, 




dan aku sendiri dapat yang warna Prom Queen. Dia sendiri warna nya ga nude banget, cenderung ke peach gt dan natural 💋👸
My Fav things fav pics (photo by me)

Ni lipstick bisa banget dikombinasikan dengan lipt tint untuk membuat efek bibir bergradasi/ombre kayak eonni-eonni an gituuu and it works. Seneng dan girang (kumpul-kumpul yang berfaedah)

Lanjut, kita main games bareng di Playground Emina,seru-seruan game make up  gituu, jadi tambah kenal dengan teman baru deh.
Langsung setelahnya cek cek produk Emina, test sana sini ye kan, kapan lagi bisa coba-coba sambil tuh ga pakai maluuu :D
(photo by me)


Nah setelahnya kita kembali ke ruangan untuk buka puasa bersama sambil ngobrol. 


Manis dan asin, paasss (photo by me)


Oh iya ada pengumuman best costume dan best posting isntagram juga dan diakhiri dengan foto kkk kapan berakhir ya ni cerita…

Hehehhehe nah beneran ni nah nya, dari sekian peserta sepertinya ada kami ber 3 yang usianya sepantaran deh, ya 25 plus lah. Tapi seru ternyata punya temen baru lhoo…maksudku di usia yang susah cari temen gini, kayaknya seru juga buat gabung di komunitas yang memiliki kesukaan yang sama. Meski I am not beauty blogger or beauty reviewer lah ya, tapi kumpul sama orang muda tu energy nya dapat banget. Ada yang udah jadi selebgram, model, seniman, photographer dan sebagainya.
Jadi, selagi ada kesempatan ikutin aja semua pengalaman yang baru, apalagi kalau ga ada kesempatan, buat kesempatan kamu sendiri dan buat pengalaman seru kamu sendiri.
You born to be loved - Emina


Kapan lagi kumpul-kumpul dapat ilmu per kosmetikan iya, dapat produk iya, dapat menu enak iya, dapat temen baru iyaa... Thank you Emina for having me!





Komentar

Postingan Populer