Jual Mantilla Ori dari Korea open PO s.d 15 JULI 2018





Akhirnya kembali membawa kabar gembira ^^ seperti judul di atas, kini kalian bisa ikutan untuk PO Mantilla Original dari Korea ya. Setelah melalui perjuangan mencari rekanan, dan permintaan teman-teman untuk buka PO Mantilla original dari Korea, akhirnya satu-satunya dan pertama di Indonesia Mantilla original dari Korea 😍😍😍😍



Tentang Mantilla


Mantilla atau Kerudung Misa atau Veil adalah istilah yang umum dipergunakan untuk kerudung yang dikenakan oleh perempuan Katholik saat perayaan Ekaristi. Berkerudung di hadirat Ekaristi bertujuan untuk menghormati Yesus Kristus yang benar-benar nyata kehadiran-Nya dalam Ekaristi. Ini adalah sebuah Tradisi Suci Gereja Katolik semenjak awal mula kekristenan yang terus dilestarikan sampai sekarang dan seterusnya.


Untuk tau cerita dan pengalaman ku dengan Mantilla sebelumnya bisa cek di postingan ku sebelumnya ya, bisa klik disini.

Mantila ini bisa dikenakan sendiri dan bisa banget untuk hadiah saudara atau pacar yang baru saja komuni atau menerima sakramen penguatan lho, malah tau dari mereka yang pesan sih ^^


ORDER MANTILLA ORI DARI KOREA




Untuk teman-teman yang berniat melakukanan pemesanan Mantilla ini, mohon perhatikan informasi dibawah ini dengan details ya.

Nama barang : Mantilla

Warna : Putih

Ukuran : Segitiga (sebahu)

Motif : Random (dikarenakan banyak sekali motif yang ada, dan pemesanan yang banyak, mohon maaf tidak bisa melakukan pemilihan motif, karena dari toko rohani nya juga sudah menyampaikan, akan random dan tidak bisa memilih motif)

Produksi : Korea Selatan

Harga : IDR 250.000,- (belum termasuk ongkos kirim, menerima COD di Jogja)


Tanggal pemesanan sampai dengan : 15 Juli 2018
Tanggal maksimum transfer sampai dengan : 15 Juli 2018
Tanggal pengiriman barang : 6 Agustus 2018


Pesan Sekarang :

  1. Mau pesan? Klik pesan sekarang
  2. Isi format pemesanan dengan lengkap
  3. Akan dikonfirmasi oleh admin 1x24 jam mengenai pemesanan dan totalan transfer termasuk biaya kirim apabila ada. 
  4. Total biaya yang harus ditransfer adalah totalan setelah diberi kode khusus untuk pembeda dengan pemesan yang lainnya, contoh : Rp 250.000 + Rp 17.000 + Rp 120 = Rp 267.120,-
  5. Admin aktif tiap hari ya dari jam 9 am - 5 pm, apabila belum dapat konfirmasi dari admin bisa DM ke IG pribadi admin klik DM Admin.
  6. Proses Pengiriman barang : 6 Agustus 2018 menggunakan OKE - JNE dengan estimasi pengiriman 4-5 hari
  7. Barang sampai 😄

PENTING :

  1. Pemesanan akan diproses apabila sudah melakukan proses transfer
  2. Mohon informasikan tanggal transfer apabila proses transfer sudah dilakukan
  3. Silahkan simak Q and A di bawah ini ya, apabila masih ada pertanyaan yang kalian mau tanyakan bisa DM aku via Instagram ya, more than welcome.
  4. Oh yaaa, dikarenakan banyak banget yg udah DM tanya tapi pembelian satuan dan yang beli group belum fix jadi untuk mempermudah proses gratis ongkirnya KHUSUS 10 orang pemesan pertama ya dear. Baik itu satuan atau banyak. Maafkan admin revisi ya. Karena admin harus tetap dahulukan serious buyer. Hikss jadi gimana tau gratis ongkir? Setelah dapat totalan dari admin ya dari kodenya keliatan kok.
  5. Dan jugaa, ada 1 small gift dari Admin untuk 1 orang pemesan yang memberi testimoni paling kreatif ya. Silahkan diisi di form pemesanan. 
Thank you dear. God bless you all 😊😊

 






Q and A 


Q : Kenapa harus Mantilla dari Korea sih?
A : Ngga harus kok, sekarang sudah banyak juga kok produsen Mantilla di Indonesia. Yang penting penggunaannya untuk tujuan yang baik dan sesuai pada tradisinya.


Q : Memang bedanya apa antara Mantilla Korea dengan Mantilla buatan Indonesia?
A : Admin juga punya lho Mantilla beli di Indonesia. Kalau secara bahan memang berbeda. Mungkin sama-sama dari brokat, akan tetapi ada brokat dari Korea memang khusus untuk Mantilla, jadi bahannya halus dan jatuh.

Q : Kenapa harganya mahal ketimbang tahun lalu min? 
A : Karena tahun lalu Admin bawa sendiri, jadi sistem jastip, kalau sekarang Admin kerjasama dengan rekanan di Korea, jadi barang dikirim dari sana.

Q : Berarti akan ada lagi dong besok-besok open PO nya?
A : untuk sementara ini Admin baru berencana open PO kali ini aja, karena Admin pengen buat barang ini bener-bener limited addition. Jadi belum tau lagi kapan akan open PO lagi ya dear ^^ Jadi silahkan dimanfaatkan kesempatan ini.

Q : Emank ini benar-benar ori ya min?
A : Iya, ini original ya dear,admin ada foto-foto barangnya dan admin kasih watermark sekalian ya, hehehe biar terjamin keasliannya.

Q : Aku pengen min cuma kok ga bisa milih motif sih?
A : Maaf ya dear, karena admin beli di Toko yang mereka dapat dari berbagai produsen, jadi motifnya berbeda-beda. Tapi Admin berusaha memilihkan yang terbaik kok. Semoga berkenan ya,agar misa dan doanya lebih khidmat.

Q : Admin kalau boleh tau ordernya di mana?
A : Aku order di Gereja Katedral di Myeongdong ya. Oh ya, aku akan kasih additional informasi mengenai Gereja Katedral di Myeongdong ya, buat sharing-sharing juga bisa klik disini ya




Komentar

Postingan Populer