Taman Bunga Matahari di Wonosari, Gunung Kidul




Masih seputar edisi Gunung Kidul yang kini juga sudah menjadi primadona pariwisata di Yogyakarta. Kini semakin banyak opsi wisata yang bisa kalian temui di Yogyakarta,salah satunya banyak bermunculan taman bunga. Bisa dibilang lokasi ini tidak sengaja nemunya sih, tapi bisa banget jadi opsi kalau kalian ke arah Gua Pindul dan melewati Taman Bunga Nawari ini. 

Lokasi : Taman Bunga Nawari, Dusun Grogol 1, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo. Cara kesana arah ke Gua Pindul, perempatan Budegan ke arah utara 800m kanan jalan


tampak dari depan
menuju kebun di belakang

.

Dengan tiket masuk Rp 6.000,-  sudah bisa menikmati pemandangan taman bunga matahari dengan luas tamannya sendiri 6.000 m2 dan jumlah bibit kurang lebih 13.000 bibit pohon.


pengambilan dari sisi timur mengjadap barat



taraaa ini pengambilan dari sisi barat menghadap timur


Pas kesana siang hari dan panas, ya iyalah panas, tapi untung belum banyak orang jadi bisa naik naik ke spot foto buat foto-foto. Sebenerrnya disini yang dinikmati adalah bener-bener taman bunga matahari sih, jadi memang lebih disarankan kalau aku ya, ke sini setelah pulang dari taman pindul,jadi sekalian mampir, ngadem, foto-foto sekalian makan karena disini ada restaurant 'ndeso nya yang bisa juga buat pilihan istirahat liat taman bunga dan makan. Kalau mau sewa baju juga bisaak banget, ada kimono dan kebaya dengan membayar biaya sewa Rp 25.000,-. 




Panas karena banyak "matahariiii"




Komentar

Postingan Populer