another story of loving yourself

 

Ketika apa yang kamu pikirkan dibaca oleh banyak orang kkk LOL. Sebenarnya kenapa aku menulis cerita pribadi ku di blog, aku pikir ada pengalaman atau hal yang aku rasakan bisa menjadi sebuah pengalaman buat orang lain. Singkat kata, sebelum aku berangkat beberapa minggu sebelumnya ada banyak hal yang aku resahkan dan khawatirkan, Meski aku mengurangi banget keluar-keluar rumah tetapi malam itu bahkan aku spend malem bareng mereka berdua. 

Mba Citra dan Mba Nova, teman bertemu di KI 2017, dan Puji Tuhan masih ikrib banget sampai sekarang. Mba Citra cewek seterong yang terbentuk dari rasa sabar, kisah perjuangan, gigih dan dedikasi penuh buat hidupnya. I still remember stories that we shared kak, tangan Tuhan yang dampingi yakkkk. Malam-malam banget jam 1 dini hari baru sampe ke kamar karena beliau seharian lagi mempersiapkan bisnisnyaaa. Hiksss merasa bersalah capek banget tapi nyempet2in ketemuuu. Makasih ya kakak suhuu

Beda Kak Citra, beda Kak Nova, sis satu ini yaaa.... aktif di Gereja udah, kerja apa lagi. Dulu sempet bimbang dalam pekerjaan, eh karena kegigihan dan kerja keras dia, Puji Tuhan pekerjaan lancar, dah kerja di tempat ternama lahh, malang melintang di bisnis hospitality, ibu bossss sekarang diaa kkkk. Meski begitu ga pernah melupakan Tuhan. Sekarang kita sama-sama mematangkan kisah kita masing-masing yaakk. Ada yang semakin giat ber ziarah, semakin banyak bermeditasi dan yang paling penting semakin banyak bersyukur ^^




Kata Suhu Nova di ceramahnya malam itu, heyy ini aku ingat lhooo andaaa yang berkata-kata kkkk "jangan khawatirkan masa depan mu, karena Tuhan yang sudah menjaga, yang akan mengirimkan bantuan bagi kita" wes intine begitu kkkkkkk 
Memang banyak hal yang aku khawatirkan sebelum aku berangkat, kalau begini gimana kalau begitu gimana, karena aku sendiri punya prinsip "jangan ngrepotin orang, lakuin sendiri dulu" jadi khawatir aja sama kesulitan yang 'belum' dihadapi. 
Apa lagi yang "don't be so hard to yourself" 
definitely true sih ^^


Buat temen-temen yang baca cerita ku kali ini, kita akan terus punya banyak ke khawatiran, dan susah banget untuk tidak memikirkannya, tetapi paling tidak kita tidak diliputi oleh banyak kekhawatiran ketimbang kebahagiaan itu sendiri. 
Lebih peka terhadap sekitar kita, ada banyak kebaikan-kebaikan Tuhan yang datang dari jarak yang paling dekat dan tidak kelihatan sekalipun, tetapi kita rasakan. Yaitu berkat Tuhan untuk hari ini kita bisa bangun lagi dan bersyukur.


Wish you have a good day ya laafffff


































Komentar

Postingan Populer