Chimac beer garden, malam itu

 

Ini 'belum' di Korea ya masih di Jogja ^^ ya bener banget di Jogja ada tempat nongkrong yang asik bagi saya paling ngga.Karena menu nya itu buat kangen sama Korea. Hehehehehe
"Sis ke chimec yuk" siang-siang bolong ngajak suhu satu ini. Dan akhirnya seharian kala itu kita puter-puter Jogja. Mulai dari Ganjuran hingga ke sini eh mampir makan bakso ngga sih kita lupita deh eke wkwkwkwkw
Ya intinya sis satu ini mengabulkan cita-cita ku alias list ku sebelum berangkat ke Korea.
Makasih ya suhuuu ^^











Bukan lagi kan menu makanan dan minumannya udah Korea banget kkkkk.Kita dudul sambil makan di rooftop. Malam itu dalam hati 'aku bakal kangen Jogja, malam kayak gini di Jogja, udara kaya gini di Jogja', ya sih aku lagi pengen ngoleksi sebanyak-banyaknya kenangan di Jogja, buat aku rindukan selama di Korea. Aku sengaja merasakan banyak makanan dan pergi ke tempat-tempat kayak gini dengan membawa suasana Korea di Jogja, agar besok Korea pun berasa rumah aja.Korea-Jogja ga jauh lah sejauh kenangan itu.











Tetap sehat dan selalu semangat ya whennnnn ^^

Komentar

Postingan Populer