Asosiasi Bu ibu internasiyenel rahasia 'dunia' ada ditangan mereka

 Masih dalam rangka farewell, bingung rasanya mau ngabarin para bu ibu super sibuk ini bagaimana, apalagi aku juga masih diambang keberangkatan kapan entah, dan end up aku kabarin sekitar 2 minggu sebelum berangkat, dan pakai ngirimin mereka video di youtube dulu buat preambule. Semua pada kaget dan terhura hehehehe semoga ya bu ibuu. 

Jadi kami ini adalah para orang di belakang layar kampus-kampus ternama yang berkutat di bidang internesyenelll, yang mana rahasia 'dunia' mahasiswa asing ada di tangan mereka hahahahaha LOL. Mereka ini yang susah payah dampingi mahasiswa asing, ngurus ijin imigrasi, akreditasi, dosen asing, bukan lagi koneksinya kedutaan besar. Ya ampun demi apaaah aku punya temen se keren mereka 💓💓💓


Kita itu hanya ketemu sebenarnya di kala ada event-event saja, sebenarnya. Kemudian pada suatu masa saat puasa 2019 aku paksa buat buka bersama hahahahahah lerrr asik. Singkat kata pertemanan kami tu gibahnya dikit, lebih banyak mencari solusi bagi kejombloan kami yang masih setia menjoblo karena totalitas dalam bekerja.LOL

Ditengah mereka yang suka ngomel-ngomel tapi tetap saja mereka tu kerja nya totalitas, istilah kata dibibir aja,tapi kerja tetap dijalankan. 

Dan akhirnya mereka ngajakin meet up sebelum aku berangkat, akhirnya kita makan di rumah ibu Ina si pemilik kos. Ada mba Desi yang masak ikan super enak, kak Roro yang bawa buah buat lutisan jam 6 malam, mba put yang bawa soda-sodaan, dan nyai Ria pedagang buah sejati dan kak Astin sebagai pembaca acara utama.

Sebelum pulang mana pakai acara serah terima kado lagi,autooo meweekkk. Bisa-bisanya mereka buat group tanpa aku LOL mereka yang nyelake banget ketemu, bawa makanan, dan beliin kenang-kenangan. Makasih banget ya bu ibu punggawa dunia internesyeeneell, terima kasih sudah mendengarkan celotehan ku, pertemuan kemarin buat aku bener-bener disayang sama kalian. Akan selalu aku kenang dan jadi semangat buat aku di sini.

Keep safe laafff 💙💙💙💙 





Komentar

Postingan Populer