Farewell ala-ala dengan wanita luar biasa




*********************




Bermula dari ajakan kakak Hehen, sehari setelahnya langsung meet up. Kami memang ber 3 sudah lama janjian pengen ngobrol tapi ga jadi muluk, akhirnya meet up lah kami ber 3. Mba Heny, Mba Dessy dan saya. Obrolannya sih lama, lucunya kami tu sama-sama masih belum memikirkan masalah percintaan. Terlepas dari obrolan kita, aku seneng kalau kita sama-sama support untuk karier masing-masing, untuk apa yang dicita-citakan oleh kami. Terima kasih untuk malam yang menyenangkan.






Eitss beberapa hari setelahnya group saya dan mba hehen yg lain udah pada heboh kkk, dan 

Akhirnya bisa meet up dengan orang yang super sibuk ini saya bahagia. Ada yg jauh2 dari Kulon Progo, ada yang bumil, ada yang rapat kkk ada yang sibuk ngemil ^^



Mediterania check











Meet up ini ga hanya muluk dengerin cerita saya, saya justru seneng memperhatikan mereka, semangat mereka. Ada yang sibuk ngurusin kegiatan kampus (secara mereka dosen muda yg semangat luar biasa) ada yang main game, ada yg merhatiin. Kkkk ya gini entah di turut dari mana, kami bisa dibilang ketemu hanya beberapa kali, tapi saya selalu senang bisa masuk dan ngobrol bareng mereka.

Di siang itu saya diingatkan untuk BELAJAR bukan dolan 😂😃, satu hal yang ingin saya sedikit kesampingkan, karena saya tau akan se setres apa belajar nantinya kkkk





Hemm ada hal yang menarik saat ngobrol dengan mba Woro "bahwa saya tumbuh bersama dengan kantor saya yg lama" karena jujur banyak kenangan di sana, dan juga "cowok yang akan jadi pendamping kita nanti tu spesial kok, jangan khawatir" LOL kkkkkk obrolan dari suhu yang sudah berumah tangga dulu memang adem kkk

tapi anyways terima kasih sudah mengingatkan saya untuk belajar, belajar, belajar dan belajar. Terima kasih untuk support dan obrolan hangatnya. Wanita-wanita luar biasa!!! 💓💓💜💛

Sampai ketemu di pinggir kali han yaaakkk


Komentar

Postingan Populer