Untuk wanita yang penuh mimpi dalam dirinya, this book for you

Selamat pagi yorobunss teman-teman, sepertinya akan rajin membuat review buku ala-ala gini deh, karena menyenangkan berbagi sepotong indahnya dunia dalam lembaran buku.

Tulisan ini aku buat di pagi hari sambil dengerin lagunya Maudy Ayunda dan lagunya Monita Tahela,yuhuuu... Buku karya Maudy Ayunda yang berjudul #dear tomorrow [notes for myself] ini sebelumnya aku mengira akan banyak menasehati, atau bercerita mengenai bagaimana dia 'berhasil dan sukses' tapi ternyata surprise!!!

Buku ini seperti teman, bener-bener kaya ketemu teman yang mengerti kita, yang memahami kita tanpa menge-judge. Peluk haruu 😭😭😭

Ada banyak perspektif dari Maudy Ayunda yang menurut ku 'cantik banget'. Tentang mengenal diri sendiri, pentingnya memberi ruang pada diri kita, apa itu mimpi, insecure dan cita-cita.

Dari dimensinya buku ini tidak terlalu tebal, banyak foto yang indah, ruangan untuk bernafas dan menikmati setiap untaian sudut pandang Maudy Ayunda. Enak dan ngalir bukunya. Secara sekilas jadi mengenai Maudy yang suka  menyendiri (kaya akuuuu eh kaya kitaaa) memberi banyak ruang pada diri sendiri mencari dan menemukan apa yang sedang dihadapi dan yang kosong di hati.

Buku ini aku rekomendasikan untuk kalian yang menikmati apa itu complete when alone; wanita tangguh masa kini yang ga takut mencari dunia; buat kalian yang butuh teman dan sedang sendiri; buat yang menjaga api nyala mimpinya. 

Buku ini juga aku rekomendasikan buat kalian yang ingin memahami wanita yang unik dengan banyak hal dalam pikiran dan dirinya.

Happy reading yaaakkkk ^^

"Make yourself priority, at the end of the day, you're the longest commitment" 











Komentar

Postingan Populer